UNUGIRI Berangkatkan 2 Mahasiswa Kuliah Gratis ke Taiwan

  • -

UNUGIRI Berangkatkan 2 Mahasiswa Kuliah Gratis ke Taiwan

Category : Uncategorized

UNUGIRI Berangkatkan 2 Mahasiswa Kuliah Gratis ke Taiwan

Sebagai bentuk lanjutan dari MoU UNUGIRI dengan beberapa kampus Taiwan, pada tanggal 3 Juli 2018 lalu, UNUGIRI berangkatkan dua mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan Summer Camp di Asia University (AU), Taiwan. Sebagaimana yang diberitakan beberapa waktu lalu, UNUGIRI telah mengadakan kerjasama dengan beberapa kampus Taiwan, salah satunya Asia University (baca sini http://unugiri.ac.id/percepat-kemajuan-unugiri-bojonegoro-teken-mou-dengan-40-universitas-taiwan/). UNUGIRI-AU sepakat bahwa program ini adalah sekaligus inisiasi menuju hubungan yang lebih erat dengan lebih banyak realisasi kerjasama lagi.

Kedua mahasiswa ini akan mengikuti perkuliahan Summer Camp kelas Web Design, College of Information and Electrical Engineering, di antara beberapa pilihan mata kuliah yang dapat diambil. Summer Camp akan diselenggarakan mulai tanggal 4 Juli sampai 27 Juli 2018. Sebagai bentuk kedekatan hubungan, AU memberikan beasiswa penuh selama mengikuti Summer Camp tersebut dan fasilitas penjemputan ketika sudah sampai di Taiwan. Terlihat foto bawah, kedua mahasiswa memperoleh pembekalan dari dosen dan Rektor UNUGIRI sebelum diberangkatkan ke Taiwan.


Hingga berita ini ditulis, kedua mahasiswa tersebut telah berada di Taiwan dan sedang menjalani perkuliahan Summer Camp. Diproyeksikan, ilmu dan pengalaman yang diperoleh untuk dibagikan ke mahasiswa-mahasiswa lainnya dan diterapkan ke UNUGIRI, bahkan kemaslahatan masyarakat Bojonegoro sekitar. (nm)