We hope that these Alumni Words of Encouragement will inspire new students and remind you that your relationship with UNUGIRI Bojonegoro does not end when you graduate. In fact, your journey is just the beginning of a life-long connection to your UNUGIRI community.

Rani Fahriyanti
Bachelor of Informatics
Graduated in 2019

“Alhamdulillah selama menuntut ilmu di Unugiri saya mendapatkan banyak pelajaran berharga dan pengalaman dari bapak ibu dosen yang sangat hebat dan berkompeten, sehingga menambah semangat dalam belajar serta mengembangkan diri. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Unugiri, karena selain mendapatkan ilmu saya juga mendapatkan banyak saudara yang sangat baik dan ramah. Terimakasi bapak ibu dosen atas segala pelajaran dan pengalaman yang diberikan pada saya, saya berharap bapak ibu dosen semua sehat, serta Unugiri bisa lebih maju dan terus menerbitkan anak-anak bangsa yang membanggakan dan berkualitas😊.”

Rani is currently working at Daarul Arifin Tangerang and ngajar ngaji at Yayasan Pendidikan Daarul Arifin Tangerang


Ellis Ni’matur Rohmah
Bachelor of Counseling
Graduated in 2019

Terimakasih kepada segenap keluarga besar Unugiri Bojonegoro karna telah menemani salah satu proses besar dalam hidup saya.
Kesempatan berharga menjadi bagian dari generasi pertama, bisa mendapat transfer ilmu dari pendidik-pendidik yang luar biasa, terkhusus untuk bapak ibu dosen bimbingan konseling yang sepenuh hati membagi ilmu kepada kami. Mampu melanjutkan jenjang yang lebih tinggi lagi pun merupakan salah satu dorongan semangat besar yang saya Terima dari segenap keluarga besar Unugiri.
Sukses selalu dan semoga selalu menjadi kampus kebanggaan kita semua
.”

Ellis is currently pursuing Master Degree at Department of Counseling, Universitas Negeri Semarang (UNNES)


Mohammad Cahyo Dwi Utomo
Bachelor of Informatics
Graduated in 2019

“UNUGIRI telah berkembang sangat pesat dari sisi SDM. Bukan hanya sebagai pengembangan pembelajaran, tetapi juga penelitian, baik di bidang ilmu sosial, ilmu teknik dan sebagainya. Walaupun dibilang universitas baru.”

Cahyo is currently working at SMKN 1 Baureno


Abdur Rohman
Bachelor of Informatics
Graduated in 2019

Alhamdulillah selama menjalani pendidikan di UNUGIRI, banyak sekali pengalaman yang sebelumnya saya belum pernah tau, belum pernah saya dapat menjadi bertambah dan berkembang. Saya yang belum mengenal dunia komputer sedikit banyak alhamdulillah tau dan bisa berkat kuliah di UNUGIRI. Menambah wawasan dari Bapak ibu dosen yang sudah berpengalaman karena lulusan dari berbagai penjuru universitas Negeri dan swasta ternama. UNUGIRI The One🤝🏻”

Rohman is currently working as a Technopreneur and teaching at MA Muthofawiyah Soko Tuban

Yusrotun Nisa’
Bachelor of English
Graduated in 2019

Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Unugiri Bojonegoro, disana saya mendapat banyak pengalaman sekaligus bekal untuk menjadi seorang pengajar. Dilatih bagaimana cara memiliki public speaking yang baik. Selain itu, saya juga berkesempatan untuk belajar leadership dari kegiatan-kegiatan camp yang sering diselenggarakan. tentunya itu sangat membantu dalam pekerjaan saya saat ini, Terimakasih Unugiri.”

Nisa’ is currently working at SMP-SMK Pemuda Taruna Dander

Ahmad Abdul Mujib
Bachelor of Informatics
Graduated in 2019

Unugiri Merupakan salah satu bagian dari tahapan yang paling berharga dalam hidup saya, proses saat kuliah menjadi bekal untuk masa depan saya. terimakasih atas kesempatan untuk belajar dan mengikuti Summer Program Asia University Taiwan, pengalaman luar biasa yang banyak saya dapatkan selama kuliah disini.

Mujib is currently working as Creative Designer at GoFun Entertainment Complex Bojonegoro (PT. Bahagia Elok Sentosa)


Back