140 total views

REKTOR UNU SUNAN GIRI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA BERPRESTASI

LIPK UNUGIRI– Hari ini (28/04/2021) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro memberikan anugerah penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi. Agenda tersebut bertujuan untuk memacu semangat mahasiswa dalam mencapai prestasi, baik dalam bidang akademik, maupun non-akademik. Wakil rektor III UNU Sunan Giri Bojonegoro, Dr. Nurul Huda, M.H.I. mengaku sangat bahagia, karena menjumpai banyak mahasiswa berprestasi di Kampus ASWAJA.  “Mahasiswa harus selalu berprestasi. Sebab prestasi adalah basic needed bagi mahasiswa, serta sebagai upaya untuk menghidupkan roh perguruan tinggi,” beliau menambahkan.

Acara yang juga disiarkan secara virtual melalui channel YouTube UNUGIRI TV ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa berprestasi dari berbagai program studi. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan juga berpesan kepada mahasiswa untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sebab dengan modal tersebut, seseorang akan mudah dalam menyampaikan gagasan. Jadi, semua mahasiswa memiliki hak untuk berprestasi, dan harus berprestasi.

“Hari ini adalah salah satu pembuktian dari bidang kemahasiswaan untuk meningkatkan semangat mahasiswa untuk meraih prestasi. Selain itu, momentum ini juga sebagai pembuktian bahwa kalian adalah luar biasa. Bukan hanya berhenti sampai di sini, mahasiswa harus terus menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” tegas Rektor UNU Sunan Giri Bojonegoro. Beliau juga berpesan bahwa hari ini adalah awal dari pencapaian-pencapaian. Semangat berprestasi harus senantiasa dikobarkan, baik dalam kancah daerah, nasional, maupun internasional.

“Terima kasih kepada bapak/ibu dekan, kaprodi, dan dosen-dosen yang telah membimbing mahasiswa dalam menggapai prestasi, baik bidang akademik, maupun non-akademik,” pungkasnya. Kemudian acara ditutup dengan penyerahan anugerha pengahrgaan kepada mahasiswa berprestasi dan sesi foto bersama. (RRW)