97 total views

Dokumentasi Kerjasama

LIPK UNUGIRI – Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sunan Giri Bojonegoro adakan rapat MoU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Fattah dan Universitas Billfath Lamongan Senin (19/04/2021)

Penting era kolaborasi, mengharuskan bekerjasama dan membangun relasi antar kampus-kampus lain. Saling berbagi saran juga bercerita sejarah hingga tata kelolo masing-masing kampus, untuk diadopsi agar lebih baik.

M. Jauharul Ma’arif M.Pd.I selaku Rektor Unu Sunan Giri Bojonegoro mengatakan, di era kelaboras perguruan tinggi sudah saatnya untuk saling bekerjasama dan membangun relasi antar kampus.

“Saat ini begitu penting untuk berkolaborasi dengan kampus-kampus lain, agar kita bisa memgadopsi sistem-sistem yang bagus untuk diterapkan di kampus kita,” tuturnya.

Lebih jauh M. Juaharul Ma’arif menjelelaskan, Unugiri sudah bisa dikatakan mampu untuk mengawal marger, karena itu dari kampus Stittaf dan Billfath Lamongan juga akan marger.

M. Jauharul Ma’arif berharap, Mou dan penandatangan ini ditindak lanjuti oleh Dekan dan Ketua Prodi, agar nantinya setiap fakultas maupun prodi mempunyai jaringan, begitu juga dalam tri dharma perguruan tinggi.

“Kampus Stittaf dan Billfath Lamongan juga mempuanyai dua kampus dengan satu yayasan, sebab itu mereka ingin tahu bagaimana tata kelola marger kampus ini, dan bisa bekerja terkait tri dharma perguruan tinggi,” tandasnya. (wid/far)