200 total views

Melihat situasi perkembangan wabah virus corona (Covid-19) yang ditetapkan menjadi bencana nasional dan sesuai protokol tentang penanganan virus corona (Covid-19) maka demi mengutamakan kepentingan sivitas akademika dan pihak-pihak terkait, maka agenda Seminar Karir  yang semula  terjadwal pada tanggal 24 Maret 2020 di Hotel Aston Bojonegoro dengan ini akan ditunda pelaksanaanya dan besar kemungkinan akan di laksanakan pada tanggal 16 April 2020 mendatang. Menurut Panitia Seminar Karir, Keputusan untuk menunda acara tersebut adalah sampai dengan keadaan kondusif serta aman untuk penyelenggaraan acara FKIP ini.

Acara seminar ini merupakan rangkaian dari Acara kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro khususnya kegiatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Penundaan acara tersebut  dilakukan sebagai bentuk nyata mendukung usaha pemerintah dalam pencegahan penularan wabah Covid-19 dan mengacu pada kebijakan surat Edaran Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro (UNUGIRI) Nomor : 276/SE/Unugiri-Bjn/III/2020 pada tanggal 17 Maret 2020 perihal Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (Covid-19). Terkait fenomena ini, Dekan FKIP, Ibu Astrid Chandra Sari, M.Pd., beserta jajaran panitia Seminar sebagai pihak penyelenggara utama menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkait khususnya para peserta seminar karir, mahasiswa UNUGIRI, Para Narasumber utama, pihak sponsor dan berbagai pihak yang telah membantu yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

“Kami berharap semua memahami kondisi ini dan kami juga berharap besar kepada semuanya semoga selalu dalam keadaan sehat dan wabah ini segera mereda sehingga pelaksaan Seminar Karir bisa di laksanakan. Aamiin” Imbuh Bu Astrid.